Lagu Sedih Dan Bahagia

Diposting oleh AL AMIN MARPAUNG / Category:

Saya sangat suka banget mengoleksi lagu-lagu yang menurut saya masuk dalam kehidupan saya. mendengar musik bagi saya adalah hal yang rutin untuk dilakukan, kalau gak mendengar musik 1 hari saja , saya merasa tidak ada semangat hidup. mau dimana pun itu , kecuali lagi sholat saja. kayaknya musik sudah mendarah daging di tubuh saya , apalagi bernyanyi... huuuu sudah dalam banget !!!
tapi entah mengapa , kalau saya bernyanyi , sering lagu dangdut. mungkin saya rasa suara saya cocok saja dengan lagu dangdut , tapi hanya sebatas bernyanyi saja kalau mendengarkan sih gak dangdut saja.. contohnya lagu pop indo , korea , western ,malaysia , rohani ,dan juga mandarin. asal lagu lagu itu cocok saja dihati saya.

Inilah Koleksi lagu-lagu saya :

Pop indonesia.
  1. Last child - Pedih
  2. Asbak Band - Bukan yang pertama
  3. Petir Band - Yakinlah
  4. Dadali Band - Disaatku Mencintaimu
  5. Gamma - 1 atau 2


                         
Korea & Mandarin
  1. Jang geon seok - if
  2. full house - sha la la
  3. F4 - cing fei te yi
  4. F4 - Meteor rai

Western
  1. Christian bautista - the way you look at me
  2. Celine dion - the power of love
  3. Westlife - if a lets you go
  4. Josh groban - you raise me up
  5. Toni braxton - unbreak my heart

Rohani Islam
  1. Ust. jefri al buchori - ya robbi bil mustofa
  2. Opick - cahaya hati
  3. Raihan - Demi masa
  4. Snada - Jagalah hati

Dangdut & Melayu
  1. Nurdin kdi - selfia 
  2. Safar kdi - 100 kali
  3. Imam s arifin - debu-debu jalanan
  4. Ashraf - gembala cinta
  5. Rhoma irama - tabir kepalsuan
  6. Iyet bustami - zapin
Arabia

  1. Maher zain - Insya Allah
  2. Maher zain - Barak Allah
  3. Maher zain - Allhamdulillah



0 komentar:

Posting Komentar